Cara membuat Nickname Game Online Keren Keren Tanpa Aplikasi Apapun

Hallo sahabat insideheartz yang tercintaa 😊
kali ini dengan gw abdul mau menbagikan sedikit tutorial cara membuat nickname game online keren tanpa aplikasi apapun

Kan banyak tuh blog blog sebelah yang ngasih tau cara buat nickname keren tapi harus pake aplikasi fancy text generator .. halahh di blog ini Viewer gw gabakal dikasih ribet
Jadi lu bisa sambil ngubah nickname nya dengan unik juga sambil baca baca artikel disini juga 😂😂

Oiya sampe lupa gw kalo mau ngasih tutorialnya :v
maapkeun ya , okelah kita cuss langsung

Pertama buka situs ini :
Lingojam.com



nahh nanti lu tinggal isi nickname yang diinginkan di kotak pertama ,
contoh aja ya " Abdul Muttaqin "

Maka secara otomatis banyak teks teks keren bermunculan di kotak kedua wkwk
Silahkan pilih pilih lagi sesuai hatimu yang terdalam

Dan copy teks nya , satu aja jangan banyak banyak
kalo udah silahkan buka game Arena Of Valor , Free Fire , Mobile Legends , Atau PUBG atau game online lain nya dah

dan buat akun baru lalu paste dan isikan dengan teks yang di copy , taraaaaa sekarang sudah jadi keren kan ?

Oiya selain buat akun barupun ente ente bisa ganti nama dengan cara beli item rename di game masing masing

Oiya selai. lingojam masih banyak juga situs situs lain nya

Ini daftar situsnya:
1 . igfonts.io
2. cooltext.com

Post a Comment

0 Comments